Rumah Anda Bersih untuk Tamu dalam Satu Jam

Anda panik ketika seharusnya menikmati liburan. Anda menyiapkan makanan dan tamu diundang. Tetapi sekarang Anda menyadari bahwa Anda memiliki seluruh rumah untuk dibersihkan dan hampir tidak cukup waktu untuk melakukannya. Saatnya untuk menerapkan rencana pembersihan cepat yang efektif!

baca juga artikel tentang jasa pembersih rumah bandung
Aku Akan Kehabisan Waktu!


Jika jam dan kalender bukan teman Anda maka Anda perlu menetapkan prioritas untuk pembersihan rumah Anda. Anda tidak akan punya waktu untuk membersihkan setiap sudut, lemari, dan kamar tidur. Anda perlu menggunakan waktu Anda dengan bijak, membersihkan ruang yang akan dilihat tamu Anda dan menghabiskan waktu.

Perhatikan saat berikutnya Anda mengunjungi rumah teman. Apakah Anda memeriksa lantai dan langit-langit mereka? Mungkin tidak. Sebagian besar tamu Anda akan melihat apa yang ada di tingkat mata. Anda akan ingin memfokuskan upaya pembersihan Anda dari pinggang ke kepala.

Terus bergerak! Buat rencana dan tetap bertugas. Anda mengadakan Thanksgiving, tamu Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di serambi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Ini adalah area yang perlu Anda perhatikan. Sebelum tamu tiba, tarik pintu tertutup di lemari, kamar tidur, dan area lain yang tidak Anda inginkan. Jangan biarkan diri Anda tergelincir oleh tugas pembersihan atau pengorganisasian yang bisa menunggu sampai setelah perusahaan, ingat jam terus berdetak!

Di mana Saya Mulai?



Coba ikuti jalan di kehendak tamu Anda. Di serambi dan ruang tamu Anda, hal terpenting adalah membersihkan kekacauan. Anda tidak punya waktu untuk mengatur dokumen, tetapi Anda punya waktu untuk memasukkan surat longgar ke keranjang dengan penutup atau laci kecil. Sama dengan majalah lama Anda, jika Anda memiliki tumpukan, daur ulang atau simpan. Mantel ekstra, sepatu, dan pakaian luar yang menumpuk di serambi Anda dapat dimasukkan kembali ke dalam lemari, atau kamar tidur yang tidak akan Anda tunjukkan kepada tamu Anda.
baca juga artikel tentang jasa membersihkan rumah di bandung

Letakkan kain debu di atas meja kopi Anda, dudukan TV, dan permukaan lain tempat tamu Anda akan menyiapkan minuman atau berkumpul di sekitarnya. Sebuah bantal cepat dan pengisian ulang selimut dan area-area ini harus membuat kelas untuk tamu Anda. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin harus menghabiskan sedikit waktu untuk merusak perabotan.

Ruang Pesta Populer.

Jika Anda mengadakan pesta sebelum Anda tahu orang-orang berkumpul di dapur. Itu bisa menjadi ruangan terkecil di rumah, tapi kita semua masih tertarik padanya! Sepertinya ruangan ini sulit dibersihkan karena Anda akan berada di tengah persiapan Thanksgiving, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya bersinar juga.

Karena Anda terikat untuk memiliki banyak orang di dapur Anda menyingkirkan semua "barang" tambahan. Sekali lagi kekacauan adalah musuh. Bersihkan sebanyak mungkin dari meja dan puncak meja Anda. Peralatan yang tidak digunakan adalah tempat yang bagus untuk memulai. Jangan tersesat dalam mengatur dokumen, cukup selipkan resep dan kertas longgar Anda ke dalam kabinet atau laci yang jarang dikunjungi. Jangan lupa di mana Anda meletakkannya!

Bersihkan keran, wastafel, bagian depan lemari es dan counter counter Anda untuk menghilangkan bintik-bintik air dan area yang lengket. Para tamu tidak akan menyalahkan Anda jika isian tumpah selama persiapan Thanksgiving, tetapi mereka mungkin menilai jika mereka memasukkan tangan mereka pada makan siang dari kemarin.

Kiat tentang Menyelesaikan.

Vakum selektif. Jalankan melalui area lalu lintas tinggi dengan kekosongan Anda. Pastikan Anda menangkap bulu longgar dari hewan peliharaan keluarga. Ingin menghemat waktu untuk menyedot debu? Vakum bagian bawah tangga, jangan menyeret vakum Anda sepenuhnya ke atas. Beberapa tangga bawah akan mendapatkan lalu lintas terbanyak dan paling terlihat oleh perusahaan Anda.

Pergi melalui dan mengumpulkan sampah dari semua kaleng Anda dan menggantinya dengan liner kaleng segar. Selesai menyegarkan ruangan Anda dengan menyalakan beberapa lilin musiman.

Sekarang setelah Anda berputar-putar di rumah untuk membersihkan hal-hal penting yang pasti akan diperhatikan tamu, pertimbangkan untuk meluangkan waktu satu hari di kalender Anda untuk melakukan tugas yang lebih terperinci seperti mengatur dokumen. Anda akan berterima kasih pada diri sendiri saat membersihkan sesuatu di lain waktu!




Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Izin Usaha Untuk Bisnis Pembersihan Rumah Di California

Panduan Membersihkan Rumah Praktis - 4 Kesalahan Umum dalam Membersihkan Karpet DIY