Panduan Membersihkan Rumah Praktis - 4 Kesalahan Umum dalam Membersihkan Karpet DIY

Untuk pemilik rumah yang tidak memanfaatkan layanan spesialis pembersihan perumahan, penting untuk mempertimbangkan untuk melibatkan layanan dari penyelenggara profesional atau penyedia layanan pembantu setidaknya sekali setahun. Anda harus benar-benar mengamati pembersihan rumah ini penting jika Anda ingin mencambuk rumah Anda kembali ke kondisi prima.
baca juga artikel tentang perusahaan jasa cleaning service di bandung

Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa karpet Anda mungkin tidak memerlukan tingkat perawatan dan pemeliharaan yang sama dibandingkan dengan bagian lain dari rumah Anda. Meskipun demikian, Anda harus secara ketat mengamati pembersihan karpet tahunan terlepas dari kondisi karpet lantai Anda. Tugas pembersihan rumah ini terutama dilakukan untuk memperpanjang umur karpet lantai dan untuk memastikan kualitas udara tertinggi tetap terjaga. Ini penting jika Anda khawatir dengan pengurangan penyakit umum dan alergi yang biasanya terkait dengan karpet yang tidak dirawat dengan baik.


Pembersih Karpet DIY

Kapan pun memungkinkan, Anda harus mencari layanan pembersih karpet profesional. Namun, jika Anda mencari opsi hemat biaya, Anda dapat mengadopsi kombinasi opsi pembersih karpet profesional dan DIY yang akan Anda gantilah setiap tahun. Yang sedang berkata, ada banyak peringatan yang harus Anda pertimbangkan jika Anda akan mengadopsi pembersih karpet DIY.
baca juga artikel tentang jasa membersihkan rumah di bandung

Anda harus memahami bahwa ada pertukaran jika Anda memilih opsi pembersihan yang lebih murah ini. Sebagai aturan umum, opsi DIY tidak pernah dapat mendekati kualitas hasil yang akan Anda dapatkan ketika Anda menyewa layanan pembersih karpet profesional. Dalam kebanyakan kasus, DIY akan memerlukan lebih banyak waktu dan usaha dan, lebih buruk lagi, ini juga dapat menyebabkan kerusakan serius pada karpet Anda jika pekerjaan pembersihan tidak dilakukan dengan benar.

Berikut adalah 4 perangkap paling umum yang harus Anda hindari saat melakukan pembersihan karpet DIY:

Shampo berlebihan

Pemilik rumah yang tidak berpengalaman memiliki kecenderungan untuk menerapkan shampo karpet dalam jumlah yang lebih tinggi daripada yang diminta dengan harapan bahwa ini akan memberi mereka hasil yang lebih baik. Ini adalah contoh sempurna di mana menggunakan lebih banyak tidak selalu berarti mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika Anda menggunakan lebih dari jumlah sampo karpet yang ditentukan saat melakukan pekerjaan pembersihan DIY jenis basah, tidak ada jumlah pembilasan yang dapat sepenuhnya menghilangkan sedimen sabun. Jika ini terjadi, Anda akan berakhir dengan karpet yang cenderung menumpuk lebih banyak kotoran dan kotoran.

Solusi Pembersih Karpet yang Tidak Teruji dapat Menghitamkan atau Merusak Karpet Anda

Jika ada satu hal yang harus dihindari oleh pembersih karpet pemula adalah menggunakan larutan pembersih karpet tanpa mengujinya pada bagian karpet Anda yang kecil dan tidak mencolok. Penting bahwa Anda menggunakan larutan pembersih yang tidak akan merusak karpet Anda.

Pengusir Noda Dapat Membahayakan Lebih Buruk daripada Baik

Bahan serat wol karpet Anda memiliki lapisan pelindung built-in yang membantu menghilangkan kotoran dan kelembaban di permukaan luar bahan tumpukan karpet. Ini berarti menyedot debu sederhana sudah cukup untuk menghilangkan kotoran dan kotoran. Meskipun penggunaan penolak noda dapat meningkatkan ketahanan kelembaban karpet Anda, ini juga dapat menarik dan menahan kotoran dan kotoran. Kondisi ini pada akhirnya akan menyebabkan pengotoran karpet yang prematur.

Over-wetting dapat menyebabkan perubahan warna

Over-wetting terjadi ketika air yang berlebihan digunakan untuk membersihkan karpet. Hal ini menghasilkan perendaman bagian bawah karpet. Eksposur terhadap kelembaban pada bahan pendukung dapat menyebabkan perubahan warna pada karpet. Dalam beberapa kasus, kondisi ini juga dapat menyebabkan penyusutan dan Anda akan berakhir dengan bagian sobekan karpet Anda. Kekhawatiran serius lain ketika Anda melakukan kesalahan ini adalah munculnya jamur dan masalah jamur.




Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Izin Usaha Untuk Bisnis Pembersihan Rumah Di California