Bantal - Perbarui Sofa Anda Dengan Bantal Baru

Punya sofa tua yang masih memiliki sisa masa pakai yang sulit - tetapi terlihat sedikit lelah dan ketinggalan jaman? Jika bingkai sofa lama Anda masih dapat diservis, tetapi kain pelapisnya menunjukkan sedikit keausan, memperbaruinya bisa jadi hanya beberapa meter kain dan beberapa bantal baru yang nyaman. Jika Anda cukup pintar untuk memilih sofa dengan sandaran dan tempat duduk, Anda dapat terlihat seperti memiliki sofa baru pada saat Anda selesai. Inilah cara merapikan sofa lama Anda dengan jok dan bantal baru.
baca juga cuci sofa bandung
bantal

Bantal dan Keputusan Gaya

Jika sofa Anda memiliki bagian belakang yang terpasang, opsi Anda untuk restyling akan sedikit lebih terbatas. Namun, Anda dapat membuat perbedaan besar dengan penutup kain baru untuk pelapis dan perubahan gaya untuk bantal tempat duduk. Ini bisa sesederhana memilih slipcover untuk sofa dan bantal dengan gaya yang lebih hidup, diperbarui, atau - jika Anda berani - Anda dapat memotong bantal yang terpasang dan menggantinya dengan bantal.

Berapa Banyak Bantal?

Gaya tradisional menggunakan dua atau tiga bantal untuk kursi dan punggung. Jika Anda hanya mengganti bantal kursi, Anda punya beberapa pilihan. Jika bagian belakang sofa utuh - tanpa sandaran bantal yang longgar atau longgar - Anda dapat menggunakan bantal kursi sebanyak yang Anda inginkan. Satu bantal kursi panjang penuh memberikan tampilan modern yang ramping ke gaya yang lebih tua. Cukup gunakan kain yang sama seperti yang Anda gunakan untuk sarung sofa untuk membuat sarung bantal. Jika Anda menyukai rasa yang lebih tradisional, gunakan dua atau tiga bantal berukuran rata pada platform tempat duduk.
baca juga cuci sofa cimahi
Jika, di sisi lain, Anda memiliki sofa bantal, Anda harus menggunakan nomor yang sama atau satu bantal untuk tempat duduk. Dengan kata lain, jika bagian belakang sebagai tiga bagian bantal, gunakan salah satu atau tiga bantal di dudukan kursi. Hal lain akan memberikan sofa perasaan aneh yang tidak seimbang.

Menutupi Bantal Anda

Kain yang Anda pilih untuk sarung dan pelapis jok untuk bantal Anda akan menjadi keputusan gaya utama yang Anda buat. Ini juga akan menjadi faktor utama dalam memutuskan berapa lama investasi baru Anda akan bertahan. Di antara kain alami tahan lama yang bisa Anda pilih adalah katun, wol, linen, dan kulit. Di antara sintetis, olefin adalah salah satu serat paling serbaguna yang tersedia. Anda dapat menemukan kain pelapis olefin di tenun yang meniru hampir semua kain tenun - yang mudah dicuci dan dipakai saat perawatan. Ambil masalah ekstra untuk memastikan bahwa sarung dan sarung bantal Anda dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan dan dicuci dengan mesin.



Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Izin Usaha Untuk Bisnis Pembersihan Rumah Di California

Panduan Membersihkan Rumah Praktis - 4 Kesalahan Umum dalam Membersihkan Karpet DIY